Tumbler stainless Roswell vacuum flask custom - tumblr promosi

INDOPROMOSI SOUVENIR Kami produksi bermacam macam tumbler custom logo murah langsung dari tangan pertama menyediakan ratusan model tumbler promosi diantaranya? tumbler 600ml tumbler sakura tumbler piramida tumbler iris tumbler daytona tumbler insert paper tumbler roswell dan masih banyak model ratusan lainya, kami selalu memberikan garansi setiap order anda, jangan di bayar apabila tidak sesuai yang di inginkan, kami selau acc setiap proses produksi lewat wa foto atau video sesuai yang anda inginkan.


Tumbler Vacuum Flask dengan desain yang keren dan menggunakan double stainless steel pada bagian luar dan lapisan dalam Dapat digunakan untuk air panas maupun air dingin Memiliki varian yang cukup banyak dengan kapasitas yang berbeda-beda Memiliki fungsi lock pada bagian penutup botol Cocok digunakan untuk audience pria maupun wanita dan untuk acara event yang eksklusif dan bisa di jadikan merchandise atau souvenir anda.







Spesifikasi tumbler roswell stainless
Detail produk Tumbler Roswell Vacuum Series 
: Bahan : Stainles steel Fitur 
: Memiliki Sistem anti tumpah dengan dilengkapi tombol pengunci Fungsi 
: Dapat diisi air Panas & Dingin Warna 
: Stok Emas dan putih dan hitam
: Untuk branding logo bisa di laser, sablon atau di printing uv sesuai keinginan
: Lama pengerjaan 4-5hari paling lama
jika anda sedang mencari souvenir yang murah tapi berkualitas bisa konsultasikan kebutuhan anda pada kami, pemesanan hubungi kami, mukson haryadi: phone: 082310006439 wa : 087771916208 email cs@indopromosisouvenir.net

0 Response to "Tumbler stainless Roswell vacuum flask custom - tumblr promosi"

Posting Komentar